Wednesday 15 June 2016



Assalamualaikum.

Selamat siang sobat gamers, Setelah rilis dan sukses di Console ( Ps3, PS4, Xbox ) tanggal 3 Juni kemarin, games ini masih belum rilis juga di Platform PC padahal sudah banyak sekali orang yang menunggu dan sudah tidak sabar untuk memainkan games bergenre Fighting ini. Nah kali ini saya akan membahas tentang games yang masih menjadi teka - teki kapan rilisnya.
website resminya disini.
Entah kapan tanggal rilisnya games tersebut karena Bandai Namco masih merahasiakan kapan dan tanggal berapa Games tersebut rilis di PC, tapi dipastikan Games One Piece Burning Blood rilis dibulan Juni ini , entah itu diakhir Juni ataupun dipertengahan Juni ini.
Nah pada tanggal 14 Juni kemarin saya mendapatkan informasi update tentang games One Piece Burning Blood, pihak Bandai meminta maaf atas keterlambatannya karena sedang menyempurnakan grafik yang sedang dalam tahap akhir, kabar baiknya grafik di platform PC akan disesuaikan dengan grafik di Console ( Ps4 ) sehingga pihak Bandai sendiri membutuhkan waktu lama untuk pengerjaan ini.

Kabar buruknya adalah games One Piece : Burning Blood  ini di lock 30Fps saja hmmm entah karena grafik nya sama dengan PS4 atau karena apa tapi yang jelas dengan 30Fps , games one piece akan berjalan dengan lambat yaa walaupun tidak terlalu lambat , tapi kalau memang benar hanya 30Fps tentu saja hal ini sangat menyakitkan bagi pengguna PC, karena dengan Frame rate seperti itu,pertarungan di games one piece burning blood tidak akan secepat di Console yang mungkin rata - rata 60 Fps keatas. 
Yap kita hanya bisa menunggu apakah memang benar atau tidak, dan mudah - mudahan One Piece : Burning Blood ini segera rilis di Platform PC. 



Terimakasih telah membaca artikel saya semoga info seputar games ini bermanfaat untuk semuanya, amin.
Wassalamualaikum.



0 Comments:

Post a Comment